Senin, 05 Juni 2017

Harga Vesva Elegante 150 Special Edition

Advertisement
Harga Vesva Elegante 150 Special Edition - Vespa Elegante 150 Special Edition merupakan produk keluran Piaggio terbaru saat ini. Tidak ingin kalah dalam bersaing dengan produsen asal Jepang, saat ini pabrikan motor asal Italia yang bernama Piaggio, pada akhirnya dengan cara resmi meluncurkan Vespa Elegante 150 edisi khusus yang sangat elegan dan stylish. Jenis Vespa unik ini, resmi didatangkan perdana di India, dengan dua type yakni SXL serta VXL. Diluar itu, motor buatan pabrik asal Negeri Pizza ini juga pasti akan didatangkan dengan cara terbatas cuma ada dalam dua pilihan warna, yakni Beige Unico serta Pearl White. Seperti diketahui bersama bahwa penggeman Vesva di Indonesia ini sangatlah banyak sekali.


Vespa Menawante 150 ini dikenalkan serta siap dipasarkan dengan status edisi khusus. Bahkan, yang sangat menarik kalau Vespa Menawante juga nanti pasti akan ada dengan gubahan spesial yang menarik, seperti jok depan serta belakang di buat dengan cara terpisah yang terbalut kulit dengan warna sesuai, dan simbol Elegante muncul. Hingga, dapat menghadirkan kesan yang demikian khas yang memang dimiliki Vesva.

Tidak cukup hanya sampai di situ saja, bahkan juga motor ini juga akan disematkan sebagian aksesori menarik tambahan, seperti dengan disediakannya helm yang mempunyai warna yang sama juga dengan motor serta lis krom selama bodi sampai bumper Vespa Menawante. Tak lupa juga kalau jenis ini juga akan tersemat roda skutik tubeless yang membalut velg memiliki ukuran 12 inci.

Vespa Elegante edisi khusus melambangkan kepemilikan Piaggio atas segmen jensi skuter premium di pasar India. Dengan balutan design yang berkelas dan juga sangat modern, Vespa Menawante bakal jadi kebanggaan bagi para pecinta dan pengguna Vespa, ” tutur Stefano Pelle sebagai CEO serta Managing Director Piaggio India.

Nah, untuk fitur yang lainnya, yaitu pada bidang jantung picunya, Vespa Elegante 150 edisi khusus ini juga di ketahui akan diberikan dengan mesin tangguh silinder tunggal dimana mesin itu mempunyai kemampuan 150 cc. Menariknya, mesin itu nanti bakal dikawinkan dengan system transmisi CVT, MAP Sensing, serta penyusunan Variable Spark Timing yang bikin performanya jadi lebih lincah.

Dengan dibekali mesin seperti disebutkan diatas, sudah dapat pastikan kalau Vespa Menawante 150 ini akan dapat hembuskan daya sampai 11, 4 Tk pada putaran mesin 7. 000 rpm serta dapat meraih torsi puncak 11, 5 Nm pada 5. 500 rpm.

Untuk segi yang lainnya, bila melihat pada harga Vespa Elegante 150 edisi khusus, jenis ini di ketahui akan di bandrol 95. 077 ruppe atau setara dengan Rp 19, 7 juta. Cukup terjangkau bukan dan sanga sesuai dengan spesifikasi yang diberikannya.

Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Vesva Elegante 150 Special Edition yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Vesva Elegante 150 Special Edition Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anfaunnisa

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.