Sabtu, 27 Januari 2018

Harga Pom Pertamini Digital Update 2018

Advertisement
Harga Pertamini 2018 yang akan disajikan kali ini merupakan pom mini digital yang merupakan produksi manual tech tasikmalaya Jawa Barat Indonesia. Adapun mesin pertamini digital yang diproduksi tersebut terdapat beberapa jenis yang bisa disesuaikan dengan keperluan anda selaku pengusaha penjualan BBM eceran apakah itu premim, pertamax, pertalite atau juga solar.


Pom mini manual tech ini terdiri dari pom mini satu nozzle, dua nozzle, dan juga tiga nozzle. Untuk modelnya bisa yang standar tanam atau juga pom mini digital portable modern. Perbedaan dari kedua model ini yaitu terletak pada posisi dari tanki penyimpanan BBM nya saja. Kalau pertamini digital tanam letak dari tangki BBM nya terpisah, namun untuk pertamini digital portable ini letak dari tangki BBM nya bersatu dengan bodi dari pertamini itu sendiri.

Hal yang terpenting dari sebuah unit mesin pertamini digital modern ini adalah mengenai alat ukur yang dipakainya. Untuk saat ini alat ukur yang banyak dipergunakan pada sebuah unit mesin pertamini digital modern terdiri dari 2 jenis yaitu assy meter dan juga flowsensor. Kedua alat ukur ini tentu sangat akurat dan modern. Namun untuk dari segi kualitas assy meter itu lebih baik dari flowsensor, dari segi harga juga tentu saja sangat jauh berbeda.

Baca juga mengenai alat ukur pom mini disini: Perbedaan assy meter dan flowsensor

Pom mini digital maual tech diproduksi selama ini dirakit oleh tenaga yang ahli dibidangnya baik itu rakitan mesin dan juga rakitan elektroniknya sehingga menghasilkan kualitas yang baik. Untuk suku cadang atau sparepart pertamini digital yang dipakainya sudah menggunakan bahan baku terbaik yang ada serta bukan barang rekondisi.

Untuk harga pom mini digital rakitan manual tech ini dibandrol sesuai dengan spesifikasi yang mendukungnya terutama dari alat ukur yang dipakainya dan juga jumlah nozzle yang dipasangnya. Berkut ini adalah daftar harga pom mini digital update 2018

Daftar harga pom mini digital update 2018

Harga pom ini assy meter
  • harga pom mini 1 nozzle Rp. 25 juta
  • harga pom mini 2 nozzle Rp. 35 juta
  • harga pom mini 3 nozzle Rp. 45 juta

Harga pom ini flowsensor
  • harga pom mini 1 nozzle Rp. 55 juta
  • harga pom mini 2 nozzle Rp. 25 juta
  • harga pom mini 3 nozzle Rp. 35 juta

Selain pom mini digital rakitan 100 % lokal, produsen pom mini digital manual tech ini juga bisa melayani pemesanan unit mesin pom mini digital dengan menggunakan bodi merk hongyang baik dengan menggunakan mesin rakitan manual tech atau juga mesin original hongyang. Untuk harga dan spesifikasi itu bisa dikonsultasikan lebih jauh melalui kontak produsen pom mini digital manual tech. Untuk informasi lebih jauh anda bisa datang langsung kelokasi perakitan manual tech atau juga menghubungi kontak sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Alamat: Babakan Kertasari RT/RW 03/03 Kelurahan Margabakit Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46197
Untuk lebih jelasanya mengenai unit mesin pom mini digital manual tech tasikmalaya ini, berikut disajikan gambar pom mini digital yang diproduksi manual tech tasikmalaya.

Gambar Foto Pom Mini Digital Manual Tech

Pom Mini Digital 1 nozzle standar tanam dan portable




Pom Mini Digital 2 nozzle standar tanam dan portable






Pom Mini Digital 3 nozzle


Untuk sistem instalasi mesin dan juga sistem kelistrikan dari pertamini digital manual tech ini, berikut ini disajikan Fotonya kepada anda semuanya.










Demikian ulasan informasi mengenai Harga Pom Pertamini Digital Update 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya amin.

Harga Pom Pertamini Digital Update 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anfaunnisa

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.