Sabtu, 10 Maret 2018

Daftar Harga Suzuki Escudo Bekas 2018

Advertisement
Harga Suzuki Escudo bekas untuk tahun 2018 ini memang bisa dibilang murah dan terjangkau apabila kita bandingkan ketika awal keluarnya sekitar tahun 1998 yang merupakan mobil jenis SUV yang handal dan nyaman ketika dikendarai dalam segala medan di Indonesia ini. Harga jual mobil escudo bekas ini masih sangat stabil dan bagus dipasaran Indonesia tidak kalah sama mobil bekas keluaran terbaru saat ini. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa suzuki escudo ini terbukti mobil tangguh dan handal.


Mengulas sejarah tentang mobil suzuki escudo ini memang ada beberapa nama lain yang berbeda namun masih tetap mobil yang sama.Di Indonesia sendiri mobil model SUV kompak Escudo ini telah mengalami beberapa generasi, namun tampaknya bukanlah benar benar generasi terbaru, sebab telah ada di manca negara sebelumnya yakni mobil Suzuki Sidekick yang telah di pasarkan di Amerika. Sedangkan nama Suzuki Vitara telah ada di Amerika maupun di Hongkong. Dan ada lagi Suzuki Grand Vitara yang telah melaju di benua Eropa. Dengan demikian mobil model Escudo dan sejenisnya ini hanyalah bertukar tempat penjualan saja.

Nah bagi anda yang berminat untuk membeli mobil suzuki escudo bekas ini, disini akan disajikan dafar harga suzuki escudo selengkapnya dari berbagai tipe dan tahun keluaran.

Daftar Harga Suzuki Escudo Bekas 2018
  • harga suzuki escudo JLX bekas tahun 1995 sekitar 60 jutaan
  • harga mobil bekas suzuki escudo JLX tahun 1996 sekitar 70 jutaan
  • harga mobil suzuki escudo JLX tahun 1997 sekitar 77 jutaan
  • harga mobil bekas suzuki escudo JLX tahun 1998 sekitar 82 jutaan
  • harga mobil escudo bekas type nomade tahun 1997 sekitar 78 jutaan
  • harga bekas suzuki escudo type nomade tahun 1998 sekitar 80 jutaan
  • harga mobil bekas escudo type nomade tahun 1999 sekitar 85 jutaan
  • harga mobil bekas suzuki escudo  type nomade tahun 2000 sekitar 90 jutaan
  • harga mobil bekas suzuki escudo  type nomade tahun 2001 sekitar 90 jutaan
Baca Juga Informasi Menarik Lainnya:
Harga suzuki escudo bekas yang disajikan diatas ini merupakan harga standar yang berlaku dimana kondisi mobil itu masih dalam kondisi mulus baik itu mesin, bodi, cat, kelengkapan surat surat kendaraan dan juga pajak yang masih berlaku. Harga bisa saja berbeda pada tiap wilayah, namun janan khawatir perbedaan harga tersebut terjadi masih dalam tahap yang wajar tinggal anda pintar-pintar saja dalam menawar harga kepada penjualnya.

Demikian informasi mengenai Daftar Harga Suzuki Escudo Bekas 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Daftar Harga Suzuki Escudo Bekas 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anfaunnisa

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.